SAP: BlackBerry Tidak Pas dengan Strategi Kami




BERLIN - Perusahaan piranti lunak asal Jerman, SAP, tak berminat untuk membeli produsen smartphone, BlackBerry. Hal ini diungkapkan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) perusahaan, Werner Brandt dalam sebuah wawancara. 

"BlackBerry tidak pas dengan strategi kami," ucap Brandt. Ia melajutkan bahwa SAP telah menyediakan solusi mobile dan tidak perlu melakukan strategi lain termasuk membeli BlackBerry. Demikian dilansir Reuters, Senin (28/10/2013). 

Dulunya bernama Research In Motion (RIM), BlackBerry kini tak berkutik meladeni serbuan produk Apple dan smartphone yang berbasis Android. Bahkan, platform BlackBerry berhasil disalip oleh sistem operasi besutan Microsoft, Windows Phone. 

Sementara itu, komentar dari Brandt menyangkal informasi menyebut bahwa SAP, bersama dengan Cisco System Inc, dan Google melakukan pembicaraan perihal akuisisi BlackBerry secara penuh atau parsial. 

Pihak Kanada – markas BlackBerry – hingga kini masih menanti pembeli lain di samping Fairfax Financial, yang telah mengajukan tentative sebesar USD9 per lembar saham. 

Sejumlah pihak dan perusahaan pun diprediksi akan mengajukan sebuah penawaran ke BlackBerry. Di mana, salah satu pendiri BlackBerry, mantan Bos Apple. John Sculley dan produsen komputer asal China, Lenovo disebut-sebut akan mengajukan tawaran ke BlackBerry.
(tekono.okezone.com)

Penulis : Abduh ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SAP: BlackBerry Tidak Pas dengan Strategi Kami ini dipublish oleh Abduh pada hari Monday, October 28, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SAP: BlackBerry Tidak Pas dengan Strategi Kami
 

0 comments: